Game of Thrones Seasons 6 Resmi Tayang

Game of Thrones Seasons 6 via okezone

Game of Thrones Seasons 6 akhirnya tayang di seluruh dunia, Senin (25/4). Para penggemar serial televisi HBO pun berkumpul untuk nonton bareng di Jakarta. Bertempat di Cinemaxx, Jakarta Pusat, para penggemar sudah berkumpul di Studio 1. Bersama-sama menjadi saksi kelanjutan kisah yang menggantung di akhir musim kelima tahun lalu.

Adegan pada episode The Red Woman dimulai dengan Jon Snow yang terkapar di atas es. Di akhir season 5, Jon Snow sempat ditusuk beberapa kali oleh anggota Night’s Watch.┬áDavos Seaworth kemudian datang dan menyelamatkan sang Lord Commander. Episode perdana ini akan menampilkan rahasia terbesar dari Melisandre.

Red Priestess yang dimainkan oleh Carice van Houten menampilkan dirinya sebagai wanita yang cantik, namun adegan terakhir mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan mantra glamor untuk menyembunyikan usianya yang jauh lebih tua. Meski itu adalah adegan yang cukup mengejutkan, beberapa penggemar Game of Thrones telah menduganya.

Game of Thrones Seasons 6 via okezone
Game of Thrones Seasons 6 via okezone

Melisandre juga mungkin menyembunyikan usia yang sebenarnya, karena dia menggunakan kalung ruby merah yang khas pada setiap saat, bahkan saat dirinya sedang mandi. Kehadiran Melisandre bagaimanapun menarik beberapa kesimpulan dari para penggemar bahwa pada nantinya dia akan dapat menghidupkan kembali Jon Snow di season 6.

Sosok Jon Snow sendiri ditampilkan masih terlihat membujur tanpa nyawa di cuplikan awal episode pertama. David Benioff dan Dan Weiss telah menjanjikan bahwa Game of Thrones Season 6 akan menjadi yang terbaik. Pada season ini akan ada banyak pertarungan terbesar yang dipastikan bakaln membuat para penggemarnya puas.

Selain itu, banyak juga pertanyaan pada akhir Game of Thrones Seasons 5 yang dipaparkan melalui adegan-adegan di episode The Red Woman ini. Seperti nasib Sansa dan Arya Stark, hingga kelanjutan dari Dorne dan Sands Snakes. Meski sudah dicanangkan untuk mendekati garis akhir, namun Game of Thrones tidak akan berhenti pada season ini mengingat pihak studio telah memulai pengerjaan untuk musim ketujuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *