Maisie Williams: Sebaiknya Anda Bersiap-siap Untuk Season 7 Game of Thrones

Siapa yang tak tegang menunggu kelanjutan serial Game of Thrones? Anda pun pasti tak sabar ingin segera menyaksikan bagaimana nasib Arya Stark di season selanjutnya. Aktris pemeran tokoh Arya Stark, Maisie Williams memberi sedikit ‘bocoran’ tentang season ke-7 serial ini.

Dilansir dari Entertainment IE, setelah membaca naskah untuk season 7 Game of Thrones Maisie berkicau di twitternya.

‘Semakin menegangkan’, kicaunya.

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa para penonton lebih baik bersiap-siap untuk menghadapi season ke-7 Game of Thrones karena mereka tak akan bisa melakukan apa-apa.

Kicau Maisie setelah membaca naskah GoT Season 7
Kicau Maisie setelah membaca naskah GoT Season 7

Seberti diberitakan sebelumnya, serial Game of Thrones akan berakhir setelah season ke-8. Pimpinan program HBO, Case Bloys dan kreator seial ini, David Benioff dan Dan Weiss sepakat untuk mengakhiri serial ini pada season 8.

“Seandainya saya bisa menambah rencana mereka, mungkin saya akan meminta mereka untuk membuat sepuluh musim lagi. Tapi itu keputusan terbaik mereka,” kata Bloys dikutip dari CNN Indonesia.

Season 7 Game of Thrones akan tayang sekitar musim panas tahun depan. Namun pada season 7 ini hanya terdapat 7 episode saja. Sedangkan season 8 direncanakan hanya tayang dengan 6 episode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *