Gila, Traveler Ini Suka Berpose Ekstrim Saat Traveling

Alih-alih seperti traveler lainnya yang suka mengunggah foto-foto traveling sewajarnya, seorang traveler Inggris bernama Toby Segar memilih untuk mengunggah pose ekstrimnya di destinasi wisata yang ia kunjungi. Melihat foto-foto koleksinya di Instagram membuat bulu kuduk Anda merinding, dan apa yang baru saja ia lakukan ini pasti membuat semua orang bergidik. Foto apa itu?

Dalam akun istagramnya baru-baru ini Toby Segar memamerkan aksi mencengangkan yang membuat traveler lain ketakutan atau malah keheranan dan bertanya dalam hati “punya berapa nyawa tuh orang?” Beberapa waktu lalu ia melakukan perjalanan menuju Norwegia, salah satu tempat yang ia tuju adalah Trolltunga atau Lidah Trol, sebuah tebing yang menjorok di ketinggian 700 meter.

Toby Segar [image source]
Toby Segar [image source]
Saat itu ia ditemani oleh rekannya yang juga seorang fotografer bernama Robert Godwin. Pada perjalanannya di Norwegia tersebut ia berhasil membuat sebuah foto yang mungkin paling ekstrim di dunia yaitu menampakkan dirinya sedang melakukan salto terbalik di ujung tebing Trolltunga. Foto menegangkan tersebut bisa Anda lihat di bawah.

Toby Segar salto di Trolltunga [image source]
Toby Segar salto di Trolltunga [image source]
Oke, kita setuju jika hasil foto tersebut sangat keren tapi bayangkan proses pengambilannya. Tebing Trolltunga memiliki ketinggian 700 meter dan tidak dilengkapi pagar pembatas di sekelilingnya. Tanpa melakukan salto, berfoto di sana sudah terlihat sangat menakutkan dan memang spot tersebut sering digunakan traveler sebagai tempat foto ekstrim.

Pada situs berita Daily Mail ia menjelaskan bahwa ketakutan pada ketinggian ada pada diri semua orang, dan mereka hanya butuh waktu untuk belajar mengatasi rasa takut secara rasional. Sebelum salto, ia pun merasa takut saat berdiri di ujung tebing.

Bergelantungan di Gedung Pencakar Langit [image source]
Bergelantungan di Gedung Pencakar Langit [image source]
Ternyata Toby Segar adalah traveler yang juga hobi berlatih parkur. Dilongok pada akun instagramnya @tobycigar, ia kerap melakukan pose ekstrim selama traveling. Salah satu contohnya adalah melakukan pose bergelantungan pada salah satu gedung pencakar langit di Bangkok. Ia juga mengaku akan terus membuat foto-foto yang menantang, kita tunggu aksi Toby selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *