7 ‘Kehebatan’ iPhone 7 yang Buat Anda Ingin Segera Ganti Gadget

Bagi Anda penggemar iPhone bersiaplah, Kamis (8/9) dini hari nanti seri ke -7 gadget canggih ini akan diluncurkan. Menurut kabar akan ada dua seri yang diluncurkan. Lalu apa saja kecanggihan dari iPhone 7 ini? Penasaran? Simak ulasan Dahsyat yang dilansir dari CNN Indonesia.

1. Lebih ramping

iPhone 7 hadir dengan desain body lebih ramping dari sebelumnya. Selain lebih ramping, kabarnya bagian belakang dibuat lebih bersih setelah garis antena dihapus dari punggung ponsel. Namun, bagi Anda yang berharap penampilan baru di iPhone 7 siap-siap kecewa. Tampilan iPhone 7 tak jauh berbeda dari generasi sebelumnya, tapi didukung dengan sertifikat tahan air.

2. Lightning Earphone

Kabarnya iPhone 7 menggunakan lightning earphone yang memanfaatkan pengisi daya baterai atau earphone nirkabel. Jadi Anda tak akan menemukan lubang port jack di body iPhone 7.

3. Lightning Pod

Lightning Pod merupakan earphone yang tersambung dengan pengisi daya baterai. Selain lightning pod untuk menggantikan earphone biasa, Apple juga menyiapkan AirPod yang merupakan earphone nirkabel.

4. Kamera tambahan

Apple menambah kamera di bagian belakang iPhone 7. Kamera tambahan tersebut ditujukan untuk menghasilkan foto berkualitas lebih tinggi atau untuk zoom in. Untuk menikmati fasilitas ini, kabarnya Anda harus membeli iPhone 7 Plus.

5. Kapasitas memori

Di bagian memori atau penyimpanan, kabarnya iPhone varian 16GB akan dihapus. iPhone 7 minimal mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 32GB. Untuk iPhone 7 Plus diperkirakan memiliki varian hingga 256GB

6. Tombol ‘home’ baru

Tombol ‘home iPhone biasanya berbunyi klik saat ditekan, tapi Anda tak akan menemui tombol ‘home seperti itu pada iPhone 7. Gantinya, Apple menggunakan tombol sensitif yang punya sensasi sama dengan bunyi klik seperti seri lama.

7. Kembalinya warna hitam

Apple kembali mengeluarkan varian hitam untuk iPhone 7. Dikabarkan warna hitam iPhone 7 hampir mendekati hitam pada Apple Watch Sport. Tak terlalu hitam seperti iPhone 5, namun hadirnya warna hitam ini cukup menarik.

Nah, bagaimana? Sudah tak sabar menanti kehadiran iPhone 7 ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *