5 Fakta Hits Selebgram Kondang Awkarin

Siapa sih yang tak kenal dengan selebgram yang ramai diperbincangkan belakangan ini? Jika Anda rajin update sosial media, pasti tahu nama selebgram sekaligus vlogger yang lagi hits tersebut. Ya, dia adalah Awkarin.

Gadis bernama lengkap Karin Novilda ini tengah menjadi perbincangan di jagad sosial media. Tak lain dan tak bukan adalah karena keberaniannya berpose dalam akun Instagramnya. Awkarin terkenal sering berpose ‘berani’ dalam foto-fotonya. Buat Anda yang ingin kenal lebih dalam dengan Awkarin, simak yuk fakta-fakta mengenai dirinya ini.

1. Lulusan Terbaik SMP

Berita Awkarin sebagai lulusan terbaik [image source]
Berita Awkarin sebagai lulusan terbaik [image source]
Di balik kesan bandel yang ditimbulkannya, Awkarin adalah seorang gadis dengan otak yang cemerlang. Hal itu dibuktikannya saat ia duduk di bangku SMP. Awkarin menjadi lulusan terbaik tahun 2013 di SMP Tanjungpinang. Nilai yang diraihnya pun tak tanggung-tanggung. Rata-rata nilai UAN Awkarin adalah 9,5 dengan hasil UN 37,9.

2. Vlogger Drama Queen

Karin menangis di vlognya [image source]
Karin menangis di vlognya [image source]
Awkarin yang saat ini tengah dikabarkan putus dengan pacarnya, Gaga, mendapat julukan sebagai vlogger ‘Drama Queen’. Julukan tersebut diterimanya karena netizen beranggapan bahwa perjalanan cinta Awkarin bagaikan kisah drama yang dibuat-buat. Selain itu, dalam vlognya yang telah memiliki sekitar 14 ribu subscriber Awkarin selalu berkata-kata kasar.

3. Suka Pamer Aurat

Karin berpakaian mini
Karin berpakaian mini

Gadis kelahiran 1997 ini juga ramai dibicarakan karena gemar mengumbar aurat. Jika Anda sempat melihat akun Instagram yang saat ini tengah disable, foto-foto Awkarin tampak ‘mengundang’ dengan menampakkan beberapa bagian tubuhnya. Untuk anak seusianya perilaku tersebut bisa dibilang berani. Banyak foto Awkarin yang mengenakan pakaian minim.

4. Gaya Pacaran Vulgar

awkarin2-horz

Masyarakat Indonesia memang belum terbiasa melihat kemesraan yang diumbar di tempat umum. Namun, hal ini tak menjadi masalah buat Awkarin. Lewat akun Instagramnya, ia kerap mengunggah foto-foto mesra dengan Gaga. Terang saja hal ini menjadi bahan perbincangan netizen.

5. Hura-hura Tiada Henti

Karin bersama teman-temannya [image source]
Karin yang terkenal karena menjadi selebgram tentunya memiliki pergaulan yang luas. Bisa dilihat dari kebiasaannya berhura-hura bersama teman-temannya. Awkarin seringkali mengunggah fotonya saat tengah clubbing rame-rame. Selain itu ia juga punya kebiasaan merokok dan ‘minum’.

Nah, itulah 5 fakta mengenai selebgram Awkarin. Setiap manusia pasti memiliki sisi baik dan sisi buruk. Kita harus panda-pandai mengatur sisi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *