Terima Vanguard Award, Drake Hujani Rihanna Dengan Pujian

Minggu (28/8) menjadi hari yang tak akan pernah dilupakan oleh sosok penyanyi Rihanna. Di hari itu ia menerima penghargaan bergengsi di ajang MTV Video Music Award yaitu Michael Jackson Vanguard Award.

Michael Jackson Vanguard Award ini bisa disetarakan dengan Lifetime Achievement Award. Tentu saja Riri, sapaan akrab penyanyi tersebut bangga karena dianggap telah berkontribusi bagi dunia musik internasional. Sebelumnya, penghargaan ini pernah jatuh ke tangan musisi dunia seperti The Rolling Stones, David Bowie,Justin Timberlake, Guns N ‘Roses, U2, Kanye West, The Beatles, Beyonce, Britney Spears, dan Michael Jackson.

Drake Hujani Rihanna Dengan Pujian

Malam penghargaan tersebut menjadi makin spesial karena Drake, kekasih Rihanna menghujaninya dengan pujian. Drake yang saat itu mengenakan busana formal berwarna hitam, kemeja putih berdasi kupu-kupu turut naik ke atas panggung untuk menyerahkan piala dan memberi sepatah dua patah kata.

Lewat kesempatan tersebut, ia menceritakan kisah pertemuan pertamanya dengan Rihanna. Kali pertama mereka bertemu adalah saat syuting di Toronto. Ia dan Rihanna sudah saling mengenal selama 11 tahun.

“Dia seseorang yang pernah membuat saya jatuh cinta sejak berusia 22 tahun. Dia salah satu teman terbaik saya di dunia. Semua kehidupan dewasa saya, saya telah melihat padanya, meskipun dia lebih muda dari saya,” ujar Drake.

Rihanna menyambut pialanya dengan bahagia. Dengan mendapatkan piala tersebut, ia memiliki porsi penampilan banyak dalam MTV VMA 2016. Rihanna mengungkapkan keberhasilannya berawal dari mimpi.

“Tapi sekarang keberhasilan saya tidak sendiri. Ini keluarga saya, penggemar saya, negara saya. Ini Karibia secara keseluruhan, wanita, perempuan kulit hitam. Saya harus berterima kasih pada kalian yang mendukung saya berulang kali.” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *