Donita Melahirkan Putra Pertama

Donita dan Adi Nugroho via liputan6

Kabar bahagia hadir dari pasangan selebritis Adi Nugroho dan Donita. Pesinetron Cinta Fitri tersebut baru saja melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Brawijaya Woman and Children Hospital, Jumat (13/11). Bayi yang bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho itu lahir melalui persalinan sesar dengan berat 3,55 kg dan tinggi 50 cm.

Awalnya, Donita tak menyangka akan lebih awal melahirkan. Pasalnya, Donita hanya berniat untuk melakukan pemeriksaan rutin. “Malam kami enggak sengaja hanya periksa, ternyata harus masuk rumah sakit. Sama sekali tidak siap, tidak bawa apa-apa,” kata ibu Donita, Yeni di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Saat diperiksa, ternyata bayi terlilit tali pusar hingga dokter memutuskan untuk melakukan tindakan persalinan dengan cara operasi sesar. “Karena sudah waktunya. Bayinya terlilit tali pusar. Kata dokter daripada beresiko sebaiknya dilakukan tindakan secepatnya. Jadi disesar, padahal Donita penginnya normal,” tuturnya.

Donita dan Adi Nugroho via liputan6
Donita dan Adi Nugroho via liputan6

Donita pun saat ini masih menjalani proses pemulihan pasca operasi. Artis berusia 26 tahun itu diperkirakan harus beristirahat selama dua hingga tiga hari mendatang. “Sekarang ini di ruang pemulihan, istirahat selama 24 jam harus diam. Dia enggak boleh melakukan gerakan berat apapun itu,” pungkasnya.

Pasangan Adi Nugroho dan Donita itu pun langsung memperkenalkan anak pertama mereka lewat akun Instagram masing-masing. “Hallo om dan tante semua. Aku udah lahir. Namaku Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Makasih bunda @donitabhubiy udh 9 bulan mengandung aku. Skrg ayah dan bundaku mau istirahat dulu. Kasian udah melek dari kemaren nungguin aku lahir. Makasih doa om tante semua, kelahiran ku berjalan lancar,” tulis Adi Nugroho.

Sejak foto tersebut diposting, sudah ada 8.000 lebih likes. Bahkan, akun Instagram milik Adi Nugroho dan Donita pun dibanjiri dengan ucapan selamat dari para penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *