DJ Una Masuk Dalam Daftar 100 DJ Perempuan Top Dunia

DJ Una via detik

Situs electronic dance music (EDM) ternama asal Inggris baru saja merilis daftar 100 Disc Jockey (DJ) perempuan top dunia. Situs tersebut memang berfokus mengorbitkan mengenai perkembangan DJ perempuan di dunia. DJ asal Indonesia Putri Una membuktikan apabila profesi DJ bukan hanya sekadar main-main saja.

Hal tersebut nampak dari posisi pemilik nama panggung DJ Una itu di dunia. Una masuk ke dalam daftar 100 DJ perempuan top dunia. Dalam list yang telah dirilis, DJ Una masuk dalam posisi ke-29. Namanya diatas beberapa nama top DJ wanita lainnya, seperti Paris Hilton, DJ Soda asal Korea yang bertengger di posisi 49.

DJ Una via detik
DJ Una via detik

Selain DJ Una, nama DJ Yasmin juga masuk ke dalam deretan 100 DJ perempuan top dunia. DJ Yasmin masuk ke urutan ke-51, dimana posisinya juga lebih baik dari Paris Hilton. Untuk posisi paling atas ada DJ cantik asal Amerika Serikat, Juicy M. Dia berhasil mempertahankan gelarnya yang sudah didapatkan sejak tahun lalu.

Sementara Eva Shaw sebagai runner up, dibuntuti oleh Tigerlily di tangga ketiga. Pemilihan urutan sendiri diambil dari pembaca situs tersebut. Hingga semua dikalkulasi dari hasil vote para pembaca situs tersebut. DJ perempuan asal Indonesia ternyata bisa juga berprestasi di ajang internasional. Terbukti, nama DJ Una dan DJ Yasmin tercantum di dalam daftar 100 DJ perempuan top dunia.

Pemilik nama lengkap Putri Una Astari itu berhasil menduduki posisi ke-29. Sementara itu DJ Yasmin sukses berada di posisi ke-51. Dua perempuan peracik musik techno asal Tanah Air itu bahkan membuktikan diri bahwa mereka mampu menggungguli kepopuleran Paris Hilton sebagai DJ yang hanya berada di peringkat 71.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *