Mengagumi Kembali Wajah Cantik Dian Nitami di Film Rudy Habibie

Dunia entertainment kini banyak dihiasi oleh wajah-wajah baru. Hampir setiap bulan, kita disodori nama baru yang menghiasi layar kaca atau layar lebar. Lalu apa kabar wajah lama?

Salah satu artis senior yang kembali muncul di layar lebar adalah Dian Nitami. Istri Anjasmara ini kembali berakting lewat perannya sebagai ibu Habibie dalam film Rudy Habibie. Di film ini ia beradu akting dengan aktor ganteng Donny Damara.

Ketika mendapat tawaran untuk berperan sebagai ibu Habibie, ia merasa tertantang.Ibu dari 4 anak yang sempat vacum dari dunia akting ini tak mengalami kesulitan saat beradaptasi dengan lingkungan syuting, meskipun telah lama tak terjun ke dunia layar lebar.

“Mungkin akting itu sudah mengalir kali ya dalam darah saya,” kata artis yang melejit lewat film Atas Boleh, bawah Boleh ini.

Untuk mendalami perannya di film Rudy Habibie, Dian sempat berkomunikasi dengan eyang presiden ke-3 Indonesia ini. Memerankan tokoh yang berasal dari dunia nyata membuatnya semakin tertantang. Apalagi saat ia membayangkan kerepotan seorang ibu yang harus berjuang sendiri membesarkan 8 anaknya.

Tak Lepas Dari Dukungan Sang Suami

Dian Nitami sebagai ibu Habibie [image source]
Dian Nitami sebagai ibu Habibie [image source]
Kembalinya Dian Nitami ke layar lebar ini juga tek lepas dari dukungan sang suami, Anjasmara. Awalnya ia mendapat kabar mengenai audisi Rudy Habibie. Akhirnya ia mendapat peran sebagai orang yang berjasa dalam hidup Habibie.

“Luar biasa, aku aja kerepotan aku nebayangin perjuangan seorang ibu yang bertahan dan berjuang untuk delapan orang anak. Oh my God aku sih gak bisa bayangin hebatnya,” katanya mengungkapkan kekaguman.

Wah, semakin tak sabar ya menyaksikan akting aktris manis yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *