Dahlia Poland Dan Fandy Christian Telah Resmi Menikah

Dahlia Poland Dan Fandy Christian via liputan6

Dahlia Poland dan Fandy Christian telah resmi menikah pada 24 November 2015. Keduanya muncul untuk pertama kalinya di hadapan media pasca pernikahan mereka di SCTV Awards 2015. Dahlia sengaja memilih Villa Istana Bunga, Bandung sebagai lokasi acara pernikahan agar lebih dekat dengan keluarga besarnya.

Menurutnya, pernikahannya dengan Fandy itu berlangsung sangat hikmad. Tak lebih dari 50 tamu undangan yang hadir semuanya berasal dari keluarga dekat kedua mempelai. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sengaja tak mengundang media sebab dirinya merasa kecewa dengan pemberitaan yang sempat beredar tentang dirinya dan Fandy.

Dahlia sendiri tak menguraikan omongan apa yang dimaksud. Namun kedekatannya dengan Fandy memang sempat diterpa kabar masalah perbedaan keyakinan. “Keluarga aku kan di sana, jadi biar kumpul aja. Kan kangen juga. Bukan masalah nggak mau publikasi tetapi dari kemarin yang diomongin jelek terus, ya udah deh nggak usah pakai wartawan, jadi mikirnya kayak gitu,” kata Dahlia Poland di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11).

Dahlia Poland Dan Fandy Christian via liputan6
Dahlia Poland Dan Fandy Christian via liputan6

Dahlia juga membuat penggemar bertanya-tanya dengan mengunggah foto-foto memakai gaun pernikahan bersama dengan sang kekasih di Instagramnya. Dalam foto Dahlia tampak begitu mesra seperti pasangan kekasih yang menikah. Dia pun menuliskan keterangan yang memanggil Fandy bukan lagi dengan sebutan kekasih namun suami.

“Kita sudah mewujudkannya @fandych, kita telah merencanakannya setahun yang lalu dan baru saja terjadi. Aku sangat bangga menjadi seseorang yang akan bersamamu selamanya…. Dan aku akan sangat berbahagia memanggilmu suamiku #24nov, ” tulis Dahlia Poland dalam akun media sosialnya menggunakan bahasa Inggris.

Foto hitam putih itu memperlihatkan Fandy memegang pinggang Dahlia, sedangkan tangan yang lain menggenggam erat tangan wanita yang kini menjadi istrinya itu. Ada juga foto lain Dahlia dan Fandy mengenakan gaun dan jas pernikahan. “Aku sangat beruntung memilikimu #24nov,” tulisnya lagi yang seperti menyiratkan tanggal tersebut sebagai hari pernikahannya karena menulisnya berulang-ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *