Cut Meyriska Putus, Ini Komentar Roger Danuarta

Roger Danuarta via merdeka

Hubungan asmara antara Cut Meyriska dengan Teuku Fathir dikabarkan kandas setelah 3.5 tahun berpacaran. Banyak yang menyebutkan apabila mereka putus karena kedekatan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta. Saat hal itu dikonfirmasikan langsung pada Roger, diapun dengan tegas langsung membantahnya.

Menurut salah satu bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu, kedekatan dirinya dengan Cut Meyriska hanyalah sekedar teman kerja saja. “Apa? Nggak ada urusannya juga sih. Sama Cut Meyriska cuma temen kerja saja,” ungkap Roger Danuarta ketika ditemui di Studio Hanggar, Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Roger Danuarta via merdeka
Roger Danuarta via merdeka

Keduanya memang digosipkan dekat setelah sama-sama membintangi sinetron yang sama. Kedekatan mereka berdua itulah yang santer dikabarkan membuat Fathir cemburu hingga akhirnya jalinan cinta Fathir dan Cut Meyriska pun kandas. “Waduh kok bisa cemburu, saya nggak ada apa-apa kok,” tuturnya dengan nada heran.

Roger sendiri mengaku jika dirinya hingga saat ini belum memiliki kekasih. Sehingga semua teman perempuan yang tenagh dekat dengannya saat ini hanyalah dianggap sebatas teman olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *