Clash Royale Resmi Dirilis Di Android

Clash Royale via liputan6

Akhirnya game Clash Royale resmi dirilis di Android dan tersedia di Playstore. Supercell yang bermarkas di Finlandia kembali meluncurkan game terbaru yang sudah sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Supercell ini merupakan developer yang sudah mengembangkan dan membuat Clash Of Clans game paling populer di semua platform smartphone.

Game terbaru dari Supercell ini diberi nama Clash Royale yang sudah lebih dahulu rilis di iOS dan akhirnya dirilis juga untuk platform Android. Bakal muncul update Clash Royale yang merupakan game terbaru dari supercell ini. Dalam Clash Royale update ini muncul banyak hal yang menarik yang perlu diketahui, misalnya saja penyeimbangan kartu.

Game yang terlebih dahulu masuk di iOS ini masih mencakup beberapa negara saja. Negara yang beruntung itu adalah Swedia, Denmark, Hongkong, Selandia Baru, Kanada, Australia, dan Islandia. Banyak pecinta game yang sudah tidak sabar untuk memainkan Clash Royale. Bahkan sebelum game tersebut rilis untuk negaranya, mereka rela untuk membuat akun iOS untuk mencoba game Clash Royale di negara yang sudah didukung untuk game ini.

Clash Royale via liputan6
Clash Royale via liputan6

Pada pengumuman resmi dari Supercell, pihaknya akan merilis secara global Clash Royale di bulan maret 2016 ini untuk versi Android. Game terbaru Supercell ini karakternya hampir mirip dengan karakter dalam game Clash of Clans yang sudah sukses meraih game mobile paling banyak dimainkan. Dibilang hampir mirip karena memang ada beberapa perbedaan, yaitu dengan hadirnya karakter Knights, Princess, dan Baby Dragons.

Namun untuk gameplay dari Clash Royale masih mirip dengan COC yang bisa membuat Clan dan mengatur strategi secara multiplayer. Perbedaan yang ditunjukkan Clash Royale adalah strategi yang mengharuskan para pemain untuk mempertahankan benteng secara langsung sambil terus menyerang benteng lawan. Game ini sangat menarik sekali untuk dimainkan, apalagi permainan ini membutuhkan strategi tepat untuk dapat mengalahkan lawan.

Game bergenre MOBA ini dapat mempunyai fitur finding match seperti COC dan langsung melawan musuh secara one on one. Saat permainan dimulai, awalnya terdiri dari dua buah tower dengan sebuah kastil untuk dipertahankan. Tujuan permainan ini tentu adalah untuk menghancurkan kastil yang dimiliki oleh lawan.

Update Clash Royale yang dapat didapatkan setelah melakukan update. Damage berkurang 6%, tetapi kini Zap memberikan efek Stun kepada prajurit musuh yang terkena serangan ini selama 1 detik. Kartu ini akan memberikan efek beda dari spell Arrows. Selain itu Skeleteon Giant, Health Point bertambah 11%. Bom yang dibawa akan meledak 3 detik sejak jatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *