Cita Citata Laporkan Anggota DPR RI ke MKD

Pedangdut Cita Citata kembali menarik perhatian publik. Ia dikabarkan tengah bermasalah dengan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Amrullah Amri Tausikal. Masalah tersebut terkait cincin tunangan yang ternyata belum dibayar lunas oleh Amri.

“Aku sama Amri kan pernah datang ke toko cincin di Plaza Indonesia, dia bilang akan belikan cincin. Kita bikin, pesan modelnya seperti apa. Sudah oke. Tokonya kontakan sama Amri. dia bilang sudah dibayar, itu cincin untuk tunangan,” ungkap Cita.

Dilansir dari Detik, rupanya cincin tersebut belum dibayar oleh Amri, sehingga toko tersebut menagih pembayaran pada Cita.

“Saya dihubungi toko cincinnya. Harganya sekitar Rp 450 juta. Satu minggu lalu Cita berkomunikasi, tapi Amri-nya sendiri nggak mengakui. Jadi ya udah, dengan bukti-bukti yang ada Cita maju,” jelasnya

Perlakuan tersebut dianggap Cita Citata telah melanggar kode etik anggota DPR RI. Ia bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk berkonsultasi mengenai masalah yang tengah dihadapinya.

Menurut Cita, Amri sudah sering melakukan penipuan pada perempuan lain, termasuk artis. Ada banyak yang cerita pada Cita, tapi belum ada yang berani melaporkan. Melalui laporan ini, Cita berharap tak ada lagi korban yang jatuh karena ulah Amri.

Pihak kuasa hukum Cita akan mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan. Setelah itu mereka baru akan melaporkan Amri secara resmi ke MKD.

Fadli Zon: Masalah Amri Tak Ada Sangkut Pautnya Dengan Partai

Dugaan penipuan yang dilakukan oleh Amri tersebut tak ada hubungannya dengan partai. Hal itu diungkapkan oleh Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Gerindra.

“Itu kan persoalan pribadi, bukan persoalan partai, bukan persoalan DPR,” tutur Fadli Zon.

Fadli Zon menyebutkan ahwa dirinya tak terlalu kenal dekat dengan Amri. Setahunya, Amri mendapat suaa yang cukup tinggi di daerah pemilihannya di Maluku. Menurutnya kasus Amri ini tak akan berpengaruh pada partai Gerindra.

“Saya jarang berinteraksi. Tapi yang saya tahu memperoleh dukungan yang cukup besar dari dapilnya, itu menunjukkan dia cukup diterima rakyat Maluku. Soal itu (kinerja), bisa ditanya ke fraksi,” ujar Fadli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *