Cinemaxx Junior Bioskop Khusus Anak-Anak Kini Hadir Di Tangerang

Cinemaxx Junior via metrotvnews

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) membuat satu terobosan baru dengan menghadirkan bioskop yang dikhususkan untuk anak-anak di Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang. Bioskop bernama Cinemaxx Junior tersebut resmi hadir dengan berbagai fasilitas yang dapat memberi pengalaman menonton berbeda bagi anak-anak.

“Cinemaxx Junior hadir dengan berbagai konsep terbaru yang menggabungkan beberapa hal yang paling disukai anak-anak yaitu menonton film sekaligus bermain. Di sini, anak-anak bisa bermain dan bersenang-senang, sekaligus menonton film yang mendidik di layar besar,” ujar CEO Cinemaxx, Brian Riady, beberapa waktu lalu.

Bioskop yang terletak satu area dengan Cinemaxx di Maxx Box Lippo Village itu mempunyai segudang fasilitas menarik yang tak akan membuat anak bosan selama menunggu film akan dimulai. Memasuki pintu masuk, anak-anak akan disuguhkan sebuah layar sentuh lebar yang berisikan beberapa aplikasi menarik. Selain itu, bioskop ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain untuk anak-anak lainnya seperti flying fox, climbing tree, giant trampoline.

Di bioskop khusus anak berusia 3 hingga 10 tahun ini juga terdapat wahana perosotan yang terhubung langsung ke dalam ruangan bioskop sehingga anak-anak bisa merasakan sensasi tersendiri ketika masuk ke dalam ruang bioskop. Di dalam ruangan bioskop, anak-anak juga bisa memilih tempat duduknya sendiri mulai dari bean bag, lounger, cinema seat, sofa bed.

Cinemaxx Junior via metrotvnews
Cinemaxx Junior via metrotvnews

Ruangan bioskop juga telah didesain sedemikian rupa agar ramah untuk anak. Lampu tidak dipadamkan secara keseluruhan dan volume suara telah diatur agar tidak terlalu keras dan nyaman untuk anak-anak. Area bermainnya cukup luas dan terdiri dari dua tingkat. Seluruh permainan anak yang tersedia terbuat dari bahan yang lembut sehingga aman bagi anak.

Sebelum memasuki area Cinemaxx Junior, orang tua dapat membeli tiket dan juga makanan di tempat yang telah disediakan. Berbagai menu yang disajikan di dalam Cinemaxx Junior ini dipesan khusus dan telah disesuaikan sebelumnya dengan anak-anak, sehingga kesehat dan aman untuk dikonsumsi. Setelah membeli tiket, anak-anak pun dapat memasuki area taman bermain sambil menunggu film yang akan mereka tonton diputar.

Selain itu ada aplikasi yang menarik, Poster Yourself di mana anak-anak dapat mengambil potret diri secara langsung di sebuah layar lebar. Foto tersebut kemudian bisa diedit dengan berbagai latar belakang menarik yang lucu. Setelahnya, foto itu bisa dikirimkan lewat email orang tua sehingga dapat menjadi kenang-kenangan yang lucu.

Cinemaxx Junior juga menyediakan merchandise dan goodie bag untuk dibawa pulang oleh anak-anak. Saat ini layanan tersebut hanya tersedia di Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang. Tetapi pihak Cinemaxx mengatakan akan melakukan ekspansi ke kota besar lain. Untuk tiket, selama masa promosi Cinemaxx Junior hadir dengan tiket Rp 100 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *