Chelsea Olivia Tengah Hamil Anak Pertama

Chelsea Olivia via wowkeren

Pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinski saat ini tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 itu sedang menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Saat ini Chelsea memang tengah berbahagia dengan kehamilannya. Perutnya tampak mulai membuncit menunjukkan calon bayi yang tumbuh di dalamnya.

Beberapa waktu lalu, netizen memang sempat dibuat bingung lantaran kondisi fisik Chelsea yang terlihat lebih gemuk. Mereka pun mengira bahwa Chelsea tengah mengandung anak pertamanya bersama Glenn. Namun berita tersebut tidak dikonfirmasi dengan segera oleh pasangan tersebut. Kini jawaban atas pertanyaan netizen pun terjawab, Minggu (17/4).

Melalui akun Instagram resmi milik Chelsea dan Glenn, keduanya mengunggah sebuah foto yang membenarkan perkiraan netizen tersebut. Chelsea tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan sang suami. Baru-baru ini Chelsea memamerkan foto kehamilannya. Dalam foto itu, Chelsea tampil cantik menggunakan gaun tembus pandang berwarna putih. Penampilannya disempurnakan dengan bulu-bulu dan bando yang menghiasi kepalanya.

Chelsea Olivia via wowkeren
Chelsea Olivia via wowkeren

Perempuan berusia 23 tahun itu tampak memegang perutnya yang membuncit dalam foto tersebut. Tangan kanan Chelsea memegang perut buncit calon anaknya nanti. Bando putih dan bulu-bulu warna putih, riasan make-up menambah cantik paras perempuan berdarah Tionghoa, Indonesia, Amerika tersebut. Momen ini diabadikan oleh Rio Photography.

Pada foto tersebut, perempuan kelahiran Bandar Lampung ini membubuhkan keterangan foto. “Yes, I am pregnant. A strong little angel is growing inside me. Little Alinskie is coming. (Ya, aku memang hamil. Malaikat kecilku yang kuat sedang tumbuh di dalam diriku. Alinskie kecil akan segera lahir),” tulis Chelsea Olivia dalam akun Instagramnya @chelseaoliviaa.

Bahkan kebahagiaan tersebut sangat terlihat ketika dia mengunggah satu foto lagi mengenai kehamilannya. Foto tersebut diberi keterangan yang menceritakan tentang perasaan cinta seorang ibu kepada buah hatinya. Sementara itu, Glenn juga mengunggah foto dirinya yang tengah mengelus lembut perut sang istri. Foto itu diberi keterangan tentang rasa syukurnya memiliki istri yang tengah hamil dan tidak mengalami kendala kehamilan sedikit pun.

Foto bahagia itu mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari ribuan penggemarnya. Mereka beramai-ramai mengucapkan doa dan ucapan selamat kepada Chelsea dan Glenn. “Selamat @chelseaolivia dan @glennalinskie akhirnya little Alinskie is coming. Sehat terus sampai proses kelahirannya,” tulis pemilik akun @fransiska14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *