Charlie Sheen Positif Mengidap HIV

Charlie Sheen via voaindonesia

Aktor Amerika Charlie Sheen dikabarkan mengidap HIV positif. Publicist and crisis manager terkemuka di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, Howard Bragman pun memberikan pernyataan yang menguatkan kabar mengenai kondisi Sheen tersebut. Dia juga mengatakan sekarang Sheen sedang menjalani serangkaian pengobatan.

“Wawancara memang bisa membuka banyak simpati untuk dia, tetapi dia khawatir tentang rasa takut dari mantan pasangan seksualnya. Anda tidak bisa menganggap hal tersebut yang mudah. Sedang menjalani pengobatan dan banyak orang dalam hidupnya tahu tentang hal itu,” kata Howard Bragman di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

“Dia tak selalu nyaman berbicara tentang hal tersebut. Sangat sulit membangun keberanian baginya untuk membicarakan hal itu. Saya sudah tahu tentang hal ini sejak lama, itu bukan kejutan bagi saya. Saya berharap itu bisa menjadi momen mendidik bagi dunia. Ini penyakit yang bisa menyerang siapa saja,” imbuhnya.

Charlie Sheen via voaindonesia
Charlie Sheen via voaindonesia

Charlie Sheen yang kabarnya pernah menjadi aktor dengan bayaran tertinggi mengatakan dirinya telah mengetahui penyakitnya selama sekitar empat tahun tapi tak tahu bagaimana dia bisa tertular virus itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *