4 Bayi Keren Yang Bisa Melakukan Hal Menakjubkan

Kata siapa bayi kecil hanya bisa menangis dan tertawa saja? Karena tubuh mereka yang masih kecil, bukan berarti mereka tidak bisa melakukan hal-hal menakjubkan yang biasa dikerjakan orang dewasa.

Beberapa bayi berikut ini contohnya. Anda akan dibuat tercengang dengan kemampuan mereka seperti berenang dan memanjat tebing bahkan menghafalkan seluruh isi Al-Quran. Penasaran seperti apa aksi mereka? berikut ini video-videonya.

1. Bayi 16 Bulan Bisa Berenang

Siapa yang tak suka berenang? Baik orang dewasa bahkan bayi pun juga suka berenang. Seperti yang ada dalam video berikut ini contohnya. Tapi jangan dikira bayi tersebut berenang di bak kecil dan ia hanya bermain air saja. Yang terjadi justru bayi tersebut berenang di kolam yang dalam layaknya orang dewasa.

Dalam video tersebut ia didampingi oleh ibunya. Sesuai dengan instruksi dari ibunya, ia menggerakan tubunya menyeberangi kolam dari ujung ke ujung. Tentu bayi tersebut tidak tiba-tiba bisa berenang tapi membutuhkan latihan. Berenang ternyata juga baik untuk pertembuhan bayi karena bisa merangsang saraf motoriknya.

2. Bayi Memanjat Tebing

Dengan latihan yang intens, membuat seorang bayi ahli dalam memanjat tebing bukanlah hal yang tidak mungkin. Padahal olahraga tersebut termasuk ekstrem dan tak semua orang menekuni hobi tersebut.

Bayi dalam video tersebut memperlihatkan kemampuan memanjat centi demi centi dinding yang menyerupai tebing dengan kehati-hatian. Akhirnya ia berhasil memanjat sampai ke atas dinding.

3. Bayi Bermain Badminton

Bayi yang masih mungil memang lebih mudah untuk diajari melakukan sesuatu. Ia akan cepat belajar dan berkemauan keras. Termasuk juga ketika Anda mengajarinya bermain Badminton.

Dari pada berenang dan memanjat tebing olahraga badminton terlihat lebih mudah. Bayi dalam video tersebut terlihat lihai dalam menyambar shutlecock yang mengarah kepadanya. Walaupun ada beberapa shutlecock yang lolos dari jangkaunnya, tetap saja aksi bayi tersebut patut dipuji.

4. Bayi Penghafal Al-Quran

Farih Abdurrahman bisa dibilang anak yang istimewa. Dan bukanlah hal yang berlebihan jika ia dijuluki anak ajaib. Karena di usianya yang menginjak 3 tahun ,ia telah menghafal kitab suci Al-Quran.


Ia lahir dari dua orang tua yang berasal dari Aljazair. Ayahnya sering membaca Surat Al-Kahfi saat Farih masih dalam kandungan. Bahkan ia menunjukan ketertarikan pada Al-Quran sejak kecil, hingga akhirnya menjadi seorang Penghafal Al-Quran.

Itulah 4 orang bayi yang bisa melakukan hal menakjubkan di usianya yang masih kecil. Mereka telah membuktikan bahwa umur bukanlah penghalang untuk melakukan sesuatu, bahkan yang biasa dilakukan oleh orang dewasa sekalipun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *