Banyak Bercerita Soal Jomblo, Raditya Dika Justru Sudah Punya Kekasih

Raditya Dika via liputan6

Banyak yang mengira Raditya Dika tidak mempunyai kekasih. Pasalnya, dia selalu berperan sebagai pencari cinta, baik dalam buku maupun film-filmnya. Padahal, penulis novel Marmut Merah Jambu itu mengaku sudah menjalani hubungan asmara selama dua setengah tahun. Tidak banyak yang tahu, karena dia memang menyimpannya.

Penulis Kambing Jantan itu mengatakan hubungannya dengan sang perempuan misterius itu sudah cukup serius. Dia bahkan sudah memperkenalkan sang kekasih kepada orangtuanya. Namun Raditya sendiri belum ada niat khusus ke pelaminan. Dia pun mengaku masih terlalu sibuk bekerja. Selama waktunya masih tersita untuk pekerjaan dan belum mau menikah.

Sejauh ini, Raditya masih sibuk menulis dan membuat film. “Saya sudah mengenalkan pada orang tua, tanggapannya baik-baik saja kok. Selama saya belum dapat adil dalam pembagian waktu antara kerjaan dan pasangan saya, saya tidak akan berpikiran sampai menikah,” kata Raditya Dika beberapa waktu lalu.

Raditya Dika via liputan6
Raditya Dika via liputan6

Film terbarunya berjudul Single lagi-lagi menampilkan dirinya sebagai sosok pencari cinta. Film tersebut rencananya akan tayang pada 12 November mendatang. Untuk syuting film itu saja, Raditya mengaku membutuhkan waktu sebulan. “Saya sering diprotes sama pacar saya karena tidak ada waktu buat dia, saya kan sibuk membuat film,” ungkapnya.

Profesi sebagai seorang komika di panggung stand up comedy rupanya cukup menjanjikan. Selain pundi-pundi finansial, stand up comedy sukses menyumbang jodoh. Raditya sebagai pelopor stand up comedy di Indonesia mengatakan kalau kini para komika sudah memiliki banyak hal yang dulu tidak dirasakannya. Terutama soal hal mendapatkan pasangan hidup.

Raditya melihat fenomena dimana pria dengan humor tinggi bisa dengan mudah mendapat perempuan cantik. “Lihat saja sekarang, pacarnya stand up comedian itu cantik-cantik kan. Makanya kalau ingin punya pacar cantik, ya harus jadi stand up comedian,” saran mantan pacar Sherina Munaf ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *