4 Bahaya Mengerikan Akibat Memakai Susuk

Butiran emas untuk susuk

Demi tampil cantik dan terlihat menarik mungkin ada orang yang akan melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang ia mau. Jika dirasa melakukan tindakan medis seperti operasi plastik dan obat-obatan masih kurang membantu, mencari jalan lain dengan menggunakan susuk mungkin saja dilakukan.

Susuk adalah media yang diyakini berisi makhluk ghaib yang memiliki berbagai macam kekuatan. Media tersebut biasanya berupa jarum, emas, maupun benda-beda lainnya. Walaupun dipercaya sangat ampuh karena memiliki kekuatan ghaib, tetap ada konsekuensi bagi para pemakainya. Berikut ini adalah empat bahaya yang akan timbul jika seseorang nekad menggunakan susuk.

1. Menyebabkan Gangguan Jiwa

Susuk dipandang sebagai cara instan untuk menutupi kekurangan seseorang. Orang yang semula terlihat kurang menarik, dengan bantuan susuk kepercayaan dirinya akan meningkat dan membuat orang lain akan terpikat padanya. Penggunanya terdiri dari berbagai golongan. Bukan hanya orang biasa saja, tapi orang menengah ke atas bahkan juga pejabat dan artis ada yang mencoba keampuhan susuk.

Butiran emas untuk susuk
Butiran emas untuk susuk [image source]
Mungkin efek jangka pendeknya bisa dinikmati oleh para pemakainya. Lalu bagimana efeknya di masa depan? Sudah bukan jadi rahasia lagi jika susuk bisa menyebakan seseorang mengalami gangguan jiwa. Apalagi jika kekuatan ghaib yang ada salam susuk digunakan untuk tujuan menipu dan kejahatan.

2. Susah Meninggal

Susuk yang tertanam dalam tubuh manusia juga diyakini membuat orang yang memakainya susah meninggal dunia. Padahal semua orang pasti menginginkan meninggal dengan cara Khusnul Khotimah. Sedangkan seseorang yang menggunakan susuk akan mengalami sakaratul maut yang sulit.

seseorang yang hendak memasang susuk
seseorang yang hendak memasang susuk [image source]
Hal ini karena adanya susuk yang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *