Seorang Ayah Tega Panggang Anak Tiri Karena Alasan Sepele

Kekerasan pada anak masih sering terjadi di Indonesia. Jika kita melihat kasus-kasus yang pernah terjadi, salah satunya  adalah kasus kekerasan dan pemerkosaan yang menimpa Yuyun. Gadis cilik ini diperkosa secara beramai-ramai dan kemudian meninggal dunia karena mengalami kekerasan.

Tak hanya di Indonesia, kasus kekerasan juga terjadi di luar negeri dan pelakunya pun bisa saja anggota keluarga sendiri. Seperti yang terjadi di Kota Limpio, Paraguay. Seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun menjerit kesakitan ketika sang ayah tiri dengan sengaja memangganggnya di atas api sebagai bentuk hukuman. Tindakan tersebut dilakukannya hanya karena si bocah membasahi tempat tidur.

Perbuatan keji ayah tiri ini diketahui oleh seorang tetangga yang kaget dengan adanya teriakan memilukan di dekat rumahnya. Ia hanya seanggup merekam kejadian tersebut karena takut sang ayah tiri yang baru berusia 20 tahun tersebut mengamuk. Dalam video tersebut, terlihat si ayah tiri memanggang bagian pantat si bocah dan kemudian mulai mendekatkannya pada api.

Sempat Tak Mengakui Tindakan Kejinya

Seorang ayah tega panggang anak
Seorang ayah tega panggang anak

Karena tingkah kejam sang ayah tiri, bocah tersebut mengalami luka bakar tingkat satu di bagian pantat dan alat kelamin. Pelaku tindak kekerasan terhadap anak ini kemudian ditangkap kepolisian setempat dengan bukti rekaman video dari tetangganya. Saat diinvestigasi, sang ayah menolak untuk berbicara mengenai tindakan kejinya. Ia tak mengakui tindakan keji yang dilakukan pada anak tirinya. Atas perbuatan jahat tersebut, ia diganjar tahanan oleh pihak kepolisian setempat.

Mengurus anak memang susah-susah gampang. Harus panda-pandai dalam mengatasi tingkah polah anak yang kadang menguji kesabaran. Semua itu bisa dicapai ketika kita semua memang benar-benar berkomitmen untuk memberi yang terbaik pada buah hati kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *