Asisten Rumah Tangga Tembus Posisi Lima Besar Rating Televisi

Asisten Rumah Tangga via wowkeren

Baru-baru ini, RCTI menayangkan sinetron terbaru berjudul “Asisten Rumah Tangga” pada Minggu (27/3). Menggantikan “Kau Seputih Melati”, tayangan perdana sinetron ini rupanya mendapatkan sambutan cukup baik. Terbukti sejak tayang perdana, sinetron yang dibintangi oleh Dirly Idol itu bahkan sudah sempat berjaya di posisi 5 besar rating televisi.

Sinetron ini mengangkat tentang kisah Anna (Celine Evangelista) dan Rio (Dirly Idol). Anna sebenarnya adalah mahasiswi sebuah universitas. Ia nekat menjadi pembantu rumah tangga di rumah Dirly demi mendapat tempat tinggal. Sudah bisa ditebak, Anna dan Rio pun terlibat cinta beda kasta. Majikan dan pembantu rumah tangga ini menjalani kisah cinta menarik. Ditambah lagi kisah seru sekumpulan pembantu rumah tangga di sekitar rumah Rio.

Asisten Rumah Tangga via wowkeren
Asisten Rumah Tangga via wowkeren

Kisah seru ini rupanya berhasil membuat Asisten Rumah Tangga menyingkirkan saingannya. Sinetron ini sukses berada di urutan lima dengan share cukup tinggi yaitu 22,6 persen. Lalu TVR sinetron ini juga cukup tinggi yaitu sebanyak 3,7 poin. Ini adalah awal yang baik untuk sinetron tersebut mengingat jam tayang yang cukup malam.

Meski tayang di jam yang terbilang larut malam, nyatanya penggemar justru meminta agar durasi tayangnya ditambah. Tak hanya itu, kehadiran Celine Evangelista yang notabene mantan istri Dirly sebagai lawan main pun ikut menarik perhatian netter. Mereka kemudian memuji akting dan profesionalitas keduanya di layar kaca, mereka bahkan menyebut bahwa Dirly dan Celine masih cocok satu sama lain sebagai pasangan.

“Profesional banget maennya keren @asisten_rumah_tangga,” puji salah satu netter. “Udah feeling kak kalau mereka berdua ada hubungan. Eh ternyata bener. Tp sayang mantan suami istri padahal cocok sumpah,” ungkap salah satu netter lain. Sinetron Asisten Rumah Tangga juga dibintangi Natalie Sarah, Mischa Chandrawinata, Marcella Simon, dan Yoelitta Palar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *