4 Artis Indonesia Yang Cepat Langsing Setelah Melahirkan

Titi Kamal

Melihat seorang ibu hamil yang bertambah gemuk memang hal yang wajar. Pertumbuhan janin yang ada dalam perutnya, membuat porsi makan jadi bertambah. Ini karena anggapan ibu hamil makan untuk berdua, si ibu dan si jabang bayi. Sering kali mereka jadi kebablasan dan bedampak pada bertambahnya berat badan.

Banyak para ibu yang memiliki masalah dengan berat bada pasca melahirkan. Tapi berbeda dengan artis-artis berikut ini. Walaupun sudah melahirkan buah hati mereka, 5 artis cantik ini berhasil mengembalikan tubuh langsing mereka. Ingin tahu siapa saja? Simaklah informasi berikut ini.

1. Titi Kamal

Titi Kamal melahirkan Arjuna Zayan Sugiono, anak pertamanya dengan Christian Sugiono pada pada 16 November 2013 yang lalu. Memang setelah melahirkan ia juga mengalami masalah dengan berat badan tapi itu tak berlangsung lama.

Titi Kamal
Titi Kamal [image source]
Saat muncul di media awal tahun 2014 bentuk badanya sudah kembali langsing. Kepada media, Titi Kamal mengatakan jika tubuhnya tak begitu saja menyusut. Ia harus benar-benar memperhatikan pola makan dan berolahraga. Selain itu, ia juga menambahkan jika menyusui juga efektif untuk menurunkan berat badan.

2. Olla Ramlan

Olla Ramlan juga berpendapat serupa, jika keluarnya ASI adalah cara jitu untuk melangsingkan tubuh kembali. Olla memang telah membuktikan hal itu. Kelahiran anaknya tak membuat tubuhnya melar seperti yang terjadi pada sebagian ibu-ibu lainnya.

Olla Ramlan
Olla Ramlan [image source]
Dalam waktu 3 minggu setelah melahirkan, Olla berhasil menurunkan berat badan hingga 16 kilo dan itu semua karena menyusui buah hatinya. Ia juga tak melakukan olah raga karena ia melahirkan dengan cara operasi caesar, maka olah raga baru bisa dilakukan 3 bulan setelah melahirkan.

3. Ayu Ting Ting

Artis cantik Ayu Ting Ting justru lebih sering muncul di layar kaca setelah melahirkan putri pertamanya Bilqis. Meskipun begitu, ia tetap bertubuh langsing seperti sedia kala dan tidak terlihat seperti orang yang baru melahirkan.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting [image source]
Lain halnya dengan Ayu selain ada cara jitu ala Ayu ting-ting untuk mengatasi badan gemuk setelah melahirkan. Ia menggunakan korset untuk mencegah melar, menyusui dan meminum jamu-jamu tradisional.

4. Ashanty

Barat badan melar pasca melahirkan juga tak terjadi pada Ashanty istri dari Anang Hermansyah tersebut berhasil menurunkan berat badan hingga 17 kg setelah melahirkan anaknya.

Ashanty
Ashanty [image source]
Ashanty mengatakan ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah kegemukan. Yaitu ibu yang baru saja melahirkan tidak boleh stres. Wajar memang jika berat badan ibu yang hamil akan meningkat drastis, tapi hal itu tak boleh menyebabkan si ibu jadi stres karena terlalu memikirkan berat badan. Selain itu, pola makan yang seimbang dan konsumsi air putrih secara rutin juga sangat membantu.

Itulah 4 artis yang cepat langsing setelah melahirkan. Mungkin cara-cara yang dilakukan oleh ke-empat artis tersebut dapat dijadikan patokan bagi para ibu- ibu hamil yang menginginkan tubuh ideal pasca melahirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *