Artis Cantik Cathy Sharon Digugat Cerai Suaminya

Cathy Sharon via okezone

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Cathy Sharon. Rumah tangga yang telah dibina sejak tahun 2012 saat ini sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, sang suami Eka Kusuma telah menggugat cerai Cathy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini sudah dibenarkan oleh Fajri Yusuf Herman. Menurutnya, perkara ini mulai muncul sejak akhir tahun 2015 lalu.

Menurut Fajri, kurangnya komunikasi karena kesibukan masing-masing cukup memberikan andil dari masalah ini. “Iya benar, semenjak Desember 2015 perkaranya. Ada mediasi, tetapi selalu gagal. Minggu depan, 7 Maret, sidang dilanjutkan agendanya pembuktian dari pihak tergugat,” kata kuasa hukum Chaty Sharon, Fajri Yusuf Herman di kantornya, Selasa (1/3).

“Dari fakta hukumnya disebutkan perceraian dapat terjadi jika ada pertengkaran, tidak ada nafkah dan adanya KDRT. Tetapi dalam persidangan yang telah berlangsung, faktor-faktor itu kami anggap tidak realistis untuk bercerai. Cathy juga masih memaafkan (Eka). Jadi ini hanya masalah salah paham saja, ada miskomunikasi sehingga tidak terjadi komunikasi yang baik di antara mereka. Tetapi orangtua dan saudara kandung terus mencoba mendamaikan mereka. Miskomunikasi terjadi karena kesibukan mereka masing-masing,” imbuhnya.

Cathy Sharon via okezone
Cathy Sharon via okezone

Tidak mudah bagi Cathy Sharon melewati proses perceraian yang tengah dia alami saat ini. Apalagi Cathy baru saja melahirkan anak keduanya Oktober tahun lalu. Fajri menyebutkan psikis kliennya pun terganggu. Namun Fajri mengatakan kakak dari Julie Estelle itu saat ini dapat melewati semuanya dengan baik. Begitu juga dengan kegiatan Cathy sehari-hari, tidak ada yang berubah. Kedua anak dari pernikahan pasangan ini diasuh oleh Cathy. Bintang film The Perfect House itu tak akan ribut soal hal lain selain mengutamakan hak asuh anak.

“Psikis cukup terganggu. Dia punya naluri keibuan, memiliki dua orang anak. Cathy masih ingin mempertahankan keluarga yang utuh, semua demi anak-anak. Biasa saja, beraktivitas seperti biasa. Mengurus anak kan bukan hal baru, Cathy selalu meluangkan waktunya untuk bisa sama anak-anaknya,” pungkasnya.

Dalam gugatan cerai yang dilayangkan Eka Kusuma kepada Cathy melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 lalu, Eka mempermasalahkan Cathy yang dianggap sering pulang malam. Namun hal itu ditampik oleh ibu dua anak tersebut. Sedangkan Cathy sendiri menuding Eka memiliki wanita idaman lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *