Arsenal vs Manchester City Berakhir Dengan Skor 2-1

Arsenal vs Manchester City via indobolanews

Hasil pertandingan Liga Inggris antara Arsenal dan Manchester City akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah. The Gunner berhasil menaklukkan The Cityzen dengan skor 2-1 di Emirates Stadium. Dua gol Arsenal dicetak oleh Walcott dan Giroud. Sedangkan gol tunggal dari skuat Manchester City dicetak oleh Yaya Toure.

Jalannya pertandingan di babak pertama, City mampu tampil lebih baik dan unggul di dalam penguasaan bola. Terlebih dengan hadirnya Sergio Auero yang sudah pulih dari cederanya membuat City tampil begitu dominan. Tetapi sayangnya, situasi ini tidak di imbangi dengan penyelesaian bola yang baik membuat beberapa peluang didapat menjadi terbuang sia-sia.

Sebaliknya Arsenal yang telihat lebih efisien dan taktis. Dua peluang matangnya semua bisa berujung gol ke gawang Hart. Di awali pada menit ke-33, setelah umpan silang dari Mezut Ozil mampu di optimalkan dengan baik oleh Theo Walcott untuk memecah kebuntuan pada pertandingan kali ini yang berujung pada terciptanya sebuah gol.

Arsenal vs Manchester City via indobolanews
Arsenal vs Manchester City via indobolanews

Keunggulan tuan rumah kembali bertambah di penghujung babak pertama. Kembali di awali dengan umpan dari Ozil yang kemudian dimaksimalkan Olivier Giroud untuk menutup babak pertama dengan skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal. Memasuki babak kedua, Manchester City yang tertinggal langsung keluar menyerang.

Sundulan Aguero di menit ke-57 masih bisa diamankan oleh Cech. Serangan balik cepat dari Manchester City di menit ke-77 lewat Navas masih belum bisa membuahkan gol. Selang satu menit kemudian Arsenal membalas lewat sepakan Walcott namun masih bisa diamankan oleh Jie Hart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *