Ariel Tampil Sebagai Celeb Coach Di Babak Knockout The Voice Indonesia

Ariel Sebagai Celeb Coach Di Babak Knockout The Voice Indonesia via wowkeren

Tanpa terasa ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia ini telah memasuki babak knockout. Memasuki babak knockout tersebut, The Voice Indonesia turut mengundang Ariel sebagai celeb coach untuk membantu empat coach utama yakni Agnez Mo, Ari Lasso, Kaka Slank, dan Judika, Jumat (15/4) pukul 21.00 WIB.

Ariel pun menjelaskan apa sebenarnya tugasnya sebagai celeb coach. Vokalis band NOAH itu membantah jika posisinya adalah untuk menasehati coach lain. “Saya nggak ngasih masukan ke coach. Jadi saya cuma melihat (penampilan peserta) terus saya kasih pendapat, terus juri akan mengambil poin dari pendapat itu. Karena pendapat saya pasti murni,” tutur Ariel saat ditemui setelah menghadiri acara latihan para kontestan di studio RCTI.

Pendapat Ariel itu nantinya diharapkan bisa memberikan pencerahan bagi para coach untuk menilai para kontestan. Pasalnya, penilaian yang diberikan Ariel dari sudut pandang orang yang belum kenal para kontestan akan berbeda dari para coach utama yang memang sudah terikat emosional dengan anak didiknya masing-masing. Ariel diharapkan dapat memberikan masukan yang lebih netral untuk menjadi pertimbangan keempat coach lainnya.

Ariel Sebagai Celeb Coach Di Babak Knockout The Voice Indonesia via wowkeren
Ariel Sebagai Celeb Coach Di Babak Knockout The Voice Indonesia via wowkeren

“Cuma sebagai alat bantu. Kenapa? Karena juri sangat kebingungan, para pesertanya sangat bagus. Juri kan udah sangat dekat ya sama mereka, jadi penilaiannya banyak pertimbangan karena sering ketemu. Sedangkan saya akan lebih sedikit pertimbangannya, jadi saya bakal lebih netral untuk melihat seseorang disini daripada juri yang sudah lebih lama kenal dengan para kontestan. Jadi istilahnya saya cuma buat menengahi kebingungan juri itu,” ucapnya.

“Istilahnya saya cuma menambahkan poin-poin yang menurut saya nanti dapat diambil oleh juri-juri untuk membantu mereka dalam membuat sebuah keputusan. Karena mereka harus mengeliminasi. Sampai sejauh ini, tugasnya cuma itu. Saya cuma masuk untuk memberikan pencerahan karena juri pada bingung pesertanya bagus-bagus. Jadi di sini saya datang, lihat, ngasih masukan saja tentang para kontestannya, itu aja,” pungkasnya.

Ketika pertama kali melihat Ariel, banyak para kontestan yang kaget dan tidak menyangka. Kesabaran dan ketelatenan Ariel ini ternyata membuatnya banjir pujian dari kontestan The Voice Indonesia ini. Banyak kontestan yang kagum dengan cara Ariel membimbing mereka. “Saya kaget lihat Ariel, dia itu idola banget,” komentar seorang kontestan. “Waduh, excited lihat Ariel rasanya,” komentar kontestan lainnya. “Dia baik banget,” puji seorang kontestan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *