Arema Cronus vs PS Polri Berakhir Dengan Skor 0-0

Pemain PS Polri via liputan6

Hasil Arema Cronus vs PS Polri dalam laga lanjutan Piala Bhayangkara 2016 berakhir dengan skor imbang tanpa gol 0-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Rabu (23/3). Hasil tersebut mempertahankan PS Polri di puncak klasemen Grup B. Pendatang baru yang baru sekali ini terjun dalam turnamen, sekali lagi menunjukkan tingkat kompetisi mereka ketika melawan tim yang sudah memiliki nama seperti Arema Cronus yang gagal menang dari PS Polri.

PS Polri memang mempunyai materi pemain kelas atas di antaranya Fabiano Beltrame, Bio Paulin, dan Robertino Pugliara yang sangat terkenal di kompetisi Indonesia. Oleh karena itu walaupun lawannya adalah tim sekelas Arema Cronus, PS Polri tidak takut. Pada laga babak pertama Robertino hampir saja membawa PS POLRI unggul lebih dulu apabila tendangannya tidak hanya berhasil mengenai mistar gawang Kurnia Mega.

Pemain PS Polri via liputan6
Pemain PS Polri via liputan6

Tiga menit berselang, Muklis Maldini hampir membuat kesempatan baik untuk PS Polri. Dia sukses menggiring bola mendekati gawang Arema Cronus yang dijaga ketat penjaga gawang timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Namun usaha heroik Muklis dapat dimentahkan beberapa pemain belakang skuad bimbingan Milo Seslija itu, sebelumnya dapat menembakkannya ke gawang Kurnia Meiga. Arema Cronus menjalankan skema serangan balik.

Akan tetapi tuan rumah masih belum beruntung karena bola olahan Lopicic cuma mengenai tiang serta bola rebound pun melambung di atas mistar gawang Heri. Lima menit sebelum turun minum, Arema Cronus memperoleh hadiah tendangan bebas yang lantas dieksekusi pemain naturalisasi, Cristian Gonzales. Sayang kesempatan gol ini sukses ditangkap dengan baik oleh Heri Prasetyo. Skor ini bertahan sampai babak pertama selesai.

Arema Cronus yang mengandalkan duet penyerang Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales, tidak bisa memecahkan kebuntuan walau masih ada tambahan 45 menit lagi. Klub berjuluk Singo Edan itu tidak bisa mengetes lawan di babak ini. Sedangkan PS Polri, juga tak mampu mencari kemenangan kedua mereka di turnamen ini. Arema hanya berhasil mendapatkan empat poin sejauh ini di Piala Bhayangkara 2016, satu lebih sedikit dari lawannya hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *