Anggita Sari Sindir Amel Alvi, Nikita Mirzani, Puty Revita

Anggita Sari via detik

Anggita Sari secara tidak langsung menyindir aksi Amel Alvi yang memilih mengenakan cadar saat persidangan kasus prostitusi. Tidak hanya itu, kali ini dia juga menyindir Nikita Mirzani, dan Puty Revita yang terseret dalam kasus yang sama. Puty Revita sebelumnya mengenakan masker dan topi saat dilepas dari Dinas Sosial.

Lewat postingan di Instagramnya beberapa waktu yang lalu, dia mengunggah sebuah video. “Apa adanya ajalah. Terserah orang mau bilang apa. Terlalu banyak settingan kebohongan untuk publik. Yang terpenting enggak menutupi kebenaran, jadi buat apa malu repot-repot menutupi jati diri. Hasil persidangan saya terbukti banyak hal miring yang terklarifikasi,” tulis Anggita Sari di Instagram pribadinya.

Anggita Sari via detik
Anggita Sari via detik

Saat itu Anggita berusaha tampil berani. Dia sama sekali tidak menggunakan cadar ataupun masker dan topi ketika menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya pada tanggal 8 Desember 2015 lalu. “Yang penting enggak pake cadar,” tutur Anggita Sari sambil tertawa saat menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya beberapa waktu lalu.

Sindiran Anggita Sari tersebut, tentunya tertuju kepada Amel Alvi yang di saat hadir dalam persidangan kasus prostitusi artis dengan terdakwa Roby Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Amel datang dengan menggunakan cadar hingga tidak terlihat wajahnya. Hanya bola matanya yang terlihat. Selain itu, pernyataan Anggita juga sebenarnya menyindir para artis lainnya yang ikut dalam kasus prostitusi artis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggita Sari sempat ditangkap pihak kepolisian saat sedang mabuk di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur pada 2 September 2015 lalu. Dia pun sebelumnya sempat tersangkut kasus serupa. Akan tetapi, Anggita secara terang-terangan mengiyakan kalau dirinya memang artis PSK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *