Angel Karamoy Dan Steven Rumangkang Masih Menjalin Komunikasi

Angel Karamoy Dan Steven Rumangkang via okezone

Akhir pekan lalu, akhirnya Angel Karamoy dan Steven Rumangkang bertemu kembali. Meski hanya beberapa detik saja serta tidak ada pembicaraan apapun. Setengah tahun tinggalkan rumah, keduanya ternyata masih menjalin komunikasi dengan baik. Steven mengakui sejauh ini dirinya dan Angel menjaga komunikasi hanya soal anak.

“Jadi kronologisnya gini, anak-anak diajak pergi makan siang di mall. Saya nggak ikut di situ, setelah selesai makan saya jemput anak-anak di lobby mall. Jadi ketemu Angel pas di lobby itu aja, pas mau jemput anak-anak. Komunikasi saya sama dia hanya soal anak. Komunikasi dari dulu lancar aja tapi sebatas anak-anak aja,” kata Steven Rumangkang, Selasa (19/1).

Angel Karamoy Dan Steven Rumangkang via okezone
Angel Karamoy Dan Steven Rumangkang via okezone

Namun Steven menyayangkan bila kesibukan Angel justru jadi penghambat untuk menemui kedua anaknya, Lovely dan Junio. Bahkan beberapa kesempatan Angel menolak mengantar anaknya les. “Sebelumnya aku juga bicara lewat telepon sama dia. Saya minta Angel untuk antar anak-anak les, tapi dia nggak bisa karena ada syuting,” imbuhnya.

Steven juga mengatakan dirinya tak sempat berjabat tangan dengan Angel. “Nggak ada, dia kelihatan buru-buru dan memang saya juga nggak turun dari mobil. Lagi pula di sana kan nggak bisa lama berhenti karena saya yang nyetir,” tuturnya. Angel Karamoy memang sudah keluar dari rumah sejak beberapa bulan lalu. Di tengah keputusan tersebut, muncul foto-foto mesra dirinya dengan Pasha Ungu.

Gerah dengan ulah sang istri yang pergi dari rumah dan bahkan muncul foto mesra dengan pria lain. Steven

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *