Anak Pertama Farhan Meninggal Dunia

Farhan via viva

Kabar duka datang dari penyiar radio sekaligus presenter Farhan. Anak pertama Farhan yang bernama Muhammad Ridzky Khalid meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu (20/12). Ridzky meninggal pada usia 16 tahun karena leukimia. Anak pertama Farhan itu memang telah tiga minggu terakhir terkena leukimia.

“Meninggal jam 13.40 WIB. Baru ketahuan penyakitnya tiga minggu yang lalu dan langsung dirawat. Awalnya sakit aja, kami bawa ke rumah sakit dikirain virus atau apa. Enggak taunya begitu dicek lagi, ya itu Leukimia. Langsung drop ketika itu. Saat itu lagi di rumah. Sudah tiga minggu, seminggu terakhir drop,” kata Eka, Manajer Farhan, Minggu (20/12).

Ucapan duka mengalir dari sejumlah sahabat. Dalam akun Twitter miliknya, presenter Arie K Untung menulis “Innalillahiwainnaillaihirojiun, Deep condolences to @farhanpenyiar smga Rizky khusnul khotimah dan jd ahli surga bersama org mukmin Aamiin.”

Farhan via viva
Farhan via viva

Indy Barends, presenter yang juga dikenal sebagai sahabat dekat Farhan itu juga memberi ucapan berduka. “Telah berpulang dengan tenang M Rizki bin M Farhan, putra pertama dari sahabat kami Farhan. Semoga Kiki diberikan tempat yang layak di sisi-Nya. Semoga Farhan sekeluarga diberi ketabahan dan kekuatan. Be strong Farhan Aya,” tulis Indy Barends.

Sekadar diketahui, Muhammad Ridzky Khalid atau akrab disapa Kiki meninggal pada usia 16 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ruang ICU Kencana, Minggu (20/12) pukul 13.40 WIB. Rencananya jenazah Kiki akan disemayamkan di rumah duka jalan Fatmawati, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Setelah disemayamkan, jenazah Kiki rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari ini Senin (21/12). Semenjak lahir, anak pertama Farhan memang divonis menderita kelainan paru-paru. Ketika masih berusia satu bulan, Ridzky harus menjalani operasi di bawah dadanya di bagian abdomen di sekitar perut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *