4 Sumber Air Ajaib Yang Ada di Dunia

Sumur Zam-Zam

Air ternyata tak hanya sebatas sumber kehidupan manusia. Air menyimpan sejuta rahasia yang luar biasa, salah satunya yang sudah terungkap dan terbukti secara ilmiah adalah fungsi air sebagai obat dan penyembuh.

Di seluruh belahan dunia ini, ternyata terdapat sumber air yang memiliki kandungan mineral dan zat yang baik untuk tubuh maupun untuk penyembuhan. Berikut ini adalah empat sumber mata air yang berkualitas sehingga banyak orang menyebutnyua sebagai air ajaib.

1. Air Zam-Zam

Meskipun Mekkah adalah wilayah yang beriklim kering, tapi di sana ada satu sumber air yang tak pernah kering setiap tahunnya. Jika Anda adalah seorang muslim Anda pasti tahu tentang air zam-zam dan keistimewaannya. Air tersebut muncul secara ajaib dari hentakan kaki Nabi Ismail saat ibunya, Hajar, sudah kelelahan berlari-lari untuk mencari mata air.

Sumur Zam-Zam
Sumur Zam-Zam [image source]
Hingga kini, sumber air tersebut tak pernah kering. Bukan hanya itu, jika dilihat dari kaca mata ilmiah setelah dilakukan beberapa penelitian tentang kandungan air tersebut, terbukti bahwa air zam-zam mengandung elektrolit yang seimbang dan mineral esensial dengan kualitas baik. Maka tak heran jika para ilmuwan sepakat menyatakan jika air zam-zam adalah air yang terbaik di dunia.

2. Air Suci Lordes

Di Perancis juga terdapat tempat ibadah agama Kristen yang mengeluarkan sumber mata air. Tapi yang keluar bukanlah air biasa. Sebagian besar orang meyakini kempuhan air tersebut sebagai penyembuh. Sumber mata air tersebut terletak di wilayah Lordes Perancis.

Sumber mata air Lordes
Sumber mata air Lordes [image source]
Tempat tersebut diistemewakan oleh penganut agama Kristen sehingga banyak orang berbondong-bondong ke tempat tersebut untuk mengambil air sucinya. Dan tak sedikit pula yang mengaku jika kesehatan mereka meningkat setelah mengkonsumsi air suci tersebut. Secara ilmiah memang air di Lourdes mengandunh zat-zat yang baik untuk tubuh.

3. Air Nordenau, Jerman

Sumber mata air ajaib juga ditemukan di Jerman. Lokasinya berjarak 100 km sebelah timur Dusseldorf, tepatnya berada di tempat bekas tambang batu. Mata air Nordenau terbukti sangat murni. Airnya mengandung limpahan mineral yang baik untuk tubuh.

Air Noredenau, Jerman
Air Noredenau, Jerman [image source]
Bahkan ada seorang wanita yang mengaku dapat melihat kembali setelah menyiramkan air Nordenau pada bagian matanya. Ada juga yang mengatakan jika ia dapat berjalan kembali setelah rutin mengkonsumsi air dari mata air Nordenau tersebut.

4. Air Tlacote Meksiko

Ratusan hingga ribuan orang berbaris tiap harinya untuk mendapatkan keajaiban mereka. Pemandangan seperti itu akan Anda temukan setiap hari di sumber mata air Tlacote Meksiko. Sama halnya dengan ketiga mata air sebelumnya, mata air Tlacote juga dipercaya mengandung sejuta zat yang baik untuk kesahata tubuh.

Antrian Air Tlacote Meksiko
Antrian Air Tlacote Meksiko [image source]
Banyak orang mengaku telah mebuktikan keampuhan air Tlacote. Bahkan para pengidap AIDS juga mengaku sembuh setelah mengkonsumsi air tersebut. Selain AIDS para penderita kanker juga mengaku jika sel kanker yang mengerogoti tubuh mereka menghilang begitu saja setelah beberapa hari mengkonsumsi air ajaib dari Meksiko.

Itulah empat sumber mata air yang dipercaya memiliki kejaiban. Tak hanya baik untuk menjaga kesehatan tubuh tapi juga mengobati beberpa penyakit. Bagaimana menurut Anda tertarik untuk mencobanya? Terinspirasi dari air-air tersebut ada beberapa ilmuwan yang menciptakan alat untuk mengubah kualitas air agar kandungannya sama baiknya dengan air ajaib. Salah satunya adalah produk air kangen yang saat ini sudah cukup terkenal dikalangan konsumen baik di Indonesia maupun luar negeri seperti Jepang dan Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *