4 Alasan Kenapa Agnes Monica Selalu Dibanding-bandingkan Dengan Anggun

Anggun an Agnes

Jika berbicara tentang penyanyi yang go internasional, mungkin Anda akan teringat dengan dua penyayi asal indonesia berikut ini. Ya, Mereka adalah Anggun C. Sasmi dan Agnes Monica. Beberapa waktu yang lalu netizen sempat heboh dengan status Anggun di sosial media yang menyinggung salah satu artikel kompasiana yang isinya membanding-bandingkan Anggun dan Agnes Monica.

Memang membanding-bandingkan seseorang terkesan tidak baik dan juga seolah-olah jadi memojokkan salah satu dari mereka. Tapi tetap saja banyak para fans maupun haters dari keduanya yang selalu membanding-bandingkan Anggun dan Agnes. Mulai dari karirnya, hingga penampilannya. Kenapa bisa begitu? Inilah Alasannya.

1. Sama-sama Penyanyi

Hal yang paling mengakar dan sering dibanding-bandingkan adalah profesi keduanya sebagai seorang penyanyi. Baik Agnes Monica maupun Anggun memiki kualitas suara yang hebat, tentu dengan ciri khasnya masing-masing.

Anggun an Agnes
Anggun an Agnes [image source]
Banyak sekali netizen yang memperdebatkan bagusan mana suara Anggun atau suara Agnes Monica. Tak hanya soal suara, penampilan gaya busana dan aksi panggungpun tak luput juga dibanding-bandingkan.

2. Sama-sama Memulai Karir Dari Kecil

Alasan berikutnya yang memicu netizen selalu membandingkan Anggun dan Agnes Monica adalah adalah kesamaan di antara mereka ketika mengawali karir sebagai seorang penyanyi. Baik Anggun maupun Agnes mulai menjual suaranya sejak usianya masih belia. Anggun sendiri mulai bernyanyi secara profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *