Tinggal Serumah Dengan Zayn Malik, Publik Pertanyakan Agama Gigi Hadid

Siapa yang tak kenal dengan supermodel Gigi Hadid? Model cantik keturunan Palestina ini membuat sensasi terbaru. Setelah beberapa minggu yang lalu ia menuai kontroversi dengan memakai baju yang mengumbar bagian dadanya, kali ini ia dikabarkan tinggal serumah dengan kekasihnya, Zayn Malik.

Gigi Hadid saat ini tinggal di apartemen Zayn Malik. Bahkan sebelumnya, Gigi terlihat sering menginap di apartemen yang terletak di Los Angeles. Ia mempunyai akses kapan saja untuk masuk k rumah Zayn Malik.

“Zayn dan Gigi tinggal bersama di LA dan dia (Zayn) sedang sibuk untuk menata ulang ruangan serta membeli cat untuk mengubah rumahnya,” kata salah satu sumber.

Zayn bahkan dikabarkan sempat menata dan mengecat ulang rumahnya. Hal tersebut dilakukan agar sang kekasih nyaman tinggal bersamanya. Sejak kembali bersama pada bulan Juni, Zayn kini lebih menghargai GIgi. Ia lebih sering menghabiskan waktu bersama Gigi ketimbang dengan teman-temannya.

“Zayn lebih memilih menghabiskan malam bersama Gigi daripada berpesta, jadi sangat penting untuk membuatnya (Gigi) nyaman. Dia (Zayn) sangat menghargainya setelah dukungannya ketika dia harus mundur dari Capital FM Summertime Ball,” lanjut sumber.

Agama Gigi Hadid Banyak Dipertanyakan

Gigi Hadid [image source]
Gigi Hadid [image source]
Kabar mengenai Gigi Hadid tinggal seatap dengan kekasihnya membuat gempar para penggemar. Namun, publik bertanya-tanya mengenai apa sebenarnya agama Gigi Hadid. Seperti diketahui, ia adalah sosok selebriti yang jarang menunjukkan aktivitas religiusnya.

Dilansir dari Rancah Post, banyak dugaan mengenai agama yang dianut Gigi Hadid melihat dari asal usulnya. Gigi Hadid adalah model berdarah Palestina. Ayahnya bernama lengkap Mohamed Hadid.

Saat dikonfirmasi mengenai kejelasan agama yang dianutnya, Gigi Hadid dengan santai menjawab, “Itu adalah bagian dari hidupku yang tak akan pernah aku bagikan pada semua orang.”

Tak salah jika Gigi menjawab seperti itu. Meskipun selebriti dan dikenal banyak orang serta menjadi sorotan media, bukan berarti ia harus membagikan semua kehidupan pribadinya. Ada beberapa hal yang tak ingin ia bagi dan publik sebaiknya menghormati hal tersebut. Terlebih jika berhubungan dengan kepercayaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *