Ada Apa Dengan Cinta 2 Banjir Sponsor

Ada Apa Dengan Cinta 2 via wowkeren

Mira Lesmana dan Riri Riza akan segera menghadirkan Ada Apa Dengan Cinta 2, sekuel film Ada Apa Dengan Cinta yang dirilis pada tahun 2002 lalu. Pada waktu itu, film AADC produksi Miles Production menjadi box office dengan lebih dari 2,7 juta penonton. Drama romantika remaja yang mengalir di atas puisi tersebut berakhir dengan kepergian Rangga melanjutkan sekolah ke New York City, Amerika Serikat.

AADC 2 sendiri termasuk salah satu film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra itu bahkan sudah mendapat banyak puluhan sponsor yang ingin turut berpartisipasi. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang produser, Mira Lesmana. Dia tampaknya tak perlu pusing soal pendanaan karena banyaknya sponsor dari sejumlah merek dagang ternama yang ingin terlibat.

“Terus terang kami semua tidak menyangka bahwa antusiasme terhadap film ini sedemikian besarnya, mengingat film ini dibuat 14 tahun setelah film pertamanya dirilis. Saya berterima kasih sekali terhadap dukungan yang kuat dari para sponsor kami. Ini menunjukkan bahwa film Indonesia masih bisa mendapat dukungan penuh dari semua pihak,” ujar Mira Lesmana.

Ada Apa Dengan Cinta 2 via wowkeren
Ada Apa Dengan Cinta 2 via wowkeren

Syuting AADC 2 telah dimulai pada Oktober 2015 di Jakarta dan Yogyakarta. Riri Riza yang menjadi penulis skenario kini menjadi sutradara menggantikan Rudy Soedjarwo. Sementara itu, Mira tetap menjadi produser. Film ini akan melanjutkan kisah cinta yang menggantung antara Rangga dan Cinta dalam film pertamanya. Kini film tersebut sedang menyelesaikan syuting di kota metropolitan nomor satu di dunia, New York.

Miles Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Tanakhir Film untuk menggarap film di sana. Sejak awal Januari 2016, tim produksi AADC 2 telah berada di sana untuk melakukan pengambilan gambar. Bahkan di tengah cuaca berangin dan salju serta suhu udara di bawah minus 1 derajat Celcius, tim produksi serta para pemain AADC 2 tampak terus bersemangat menyelesaikan syuting penggarapan film tersebut.

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 masih dibintangi Dian Sastrowardojo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Titi Kamal (Maura), Adinia Wirasti (Carmen), Sissy Priscilia (Milly), serta Dennis Adhiswara (Memet). Rencananya, film hasil garapan sutradara Riri Riza itu akan ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air pada 28 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *